Perkenalkan Sugiyo, Tunanetra Yang Jago Coding

Perkenalkan Sugiyo, Tunanetra Yang Jago Coding

Perkenalkan Sugiyo, Tunanetra Yang Jago Coding

Di Jakarta ada seorang tunanetra yang menguasai bahasa pemrograman komputer.

Proses Coding yang bagi orang normal pun sulit tampak mudah dilakukan oleh Sugiyo. Tak hanya mahir, Sugiyo pun menjadi guru bagi tunanetra lain yang ingin belajar mengenai Coding.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami :
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Perkenalkan Sugiyo, Tunanetra Yang Jago Coding



Perkenalkan Sugiyo, Tunanetra Yang Jago Coding

Related posts

21 Thoughts to “Perkenalkan Sugiyo, Tunanetra Yang Jago Coding

  1. Wah aku yg normal aja belajar coding n bahasa pemprograman pusing, lah ini tunanetra malah jago, salut aku ke bpk ini, sy jadi malu sbg org normal kwalitas sy tidak lebih baek dr kaum difabel, makanya kenapa kita ga boleh sombong n meremehkan org2 difabel krn kita belum tentu lebih baek drpd mereka

  2. "Kasih sama programmer, 7 hari selesai"

  3. BELI INDONESIA
    BELA INDONESIA

  4. Gw yang normal aja belajar koding rasanya Ya Allah ini bahasa susah amat…

  5. Wah aku salut sama bapak ini pengen belajar IT sama dia semoga aja saya bisa semoga suksesnya ya pak Sugiyo salam kenal pak Sugiyo

  6. 😆😆😆 HAH DIE BISE CODING ….. GOKIEEL NIH ORANG. LUAR BIASA SUPER. BEGIMANE KLO MELEK TUH ORANG. SALUT GUE ME SUGIYO.MHANTHAB BRO.puji syukur padaMU ya Allah.

  7. Oleh karena itu saya butuh tayangan TV yg berkaitan dgn IT programmer supaya kita melek terhadap bahasa pemograman. Saya salut sama bapak ini. Kebetulan saya sekarang fokus menjadi web developer dan masih butuh pengembangan. Saya juga harus mengakui saya masih belum melek sepenuhnya terhadap bahasa pemograman. Beda dgn bapak yg satu ini.

  8. Salut sama beliau, diusia yang tidak bisa dikatakan muda lagi beliau bersemangat untuk terus belajar. Yang muda harusnya malu dong kalo masih males-malesan..

  9. Ma'lum sekarang undang2 nya error 🤣🤣🤣🤣

Leave a Comment