Aplikasi Pesaing WhatsApp Buatan Anak Bangsa

Aplikasi Pesaing WhatsApp Buatan Anak Bangsa

Aplikasi Pesaing WhatsApp Buatan Anak Bangsa

Pengguna ponsel pintar berbasis android kini dapat menggunakan aplikasi chatting karya anak bangsa yang mempunyai beberapa kelebihan dibanding aplikasi pesan instan buatan luar negeri. Diciptakan gadis asal Kebumen Jawa Tengah, aplikasi tersebut telah diunduh oleh 50 ribu pengguna.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami :
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Aplikasi Pesaing WhatsApp Buatan Anak Bangsa



Aplikasi Pesaing WhatsApp Buatan Anak Bangsa

Related posts

25 Thoughts to “Aplikasi Pesaing WhatsApp Buatan Anak Bangsa

  1. itu buat android doang apaa ios bisa yak

  2. Untuk menghargai KARYA buatan anak bangsa.. MAKA SEKARANG JUGA SAYA DOWNLOAD CALLIND DAN MENGGUNAKANNYA .. Bukan antei product luar. Tapi jika product dalam negeri bisa bersaing dengan product luar ngapain disia siakan.. Justru akan saya gunakan agar semakin besar dan mengharumkan nama bangsa juga.

  3. facebook jg ada buatan indonesia…nyata nya malah bikin akun nya bnyak trblokir…

  4. EXPERIMENT Bola besi panas dimasukan ke MENTOS/TISU/SAUS dll ada dichanel saya (silakan berkunjung)

  5. KALAU KURANG BAGUS YA DIPERBAGUS DAN DI DUKUNG, BUKAN DI ABAIKAN. INI KARYA ANAK BANGSA LHOO… SAYA PUNYA KENALAN DARI KOREA DIA KE INDONESIA PAKAI WHATSAPP KRNA DI INDONESIA BANYAK YANG PAKAI WHATSAPP TAPI PAS BALIK KE NEGARANYA DIA UNINSTALL WHATSAPP DAN PAKAI LINE. KALAU SAYA PIKIR2 KENAPA.. MUNGKIN KARENA ORANG KOREA NASIONALIS, JADI PAKAI PRODUK DALAM NEGERI YAITU LINE.

  6. SARAN SAYA BUAT CEO & OWNER DRI PERUSAHAAN APLIKASI INI,, FOKUS SAJA DI PERPESANAN, KASIH FITUR YANG ORANG INDONESAI BUTUHKAN…. JANGAN TERLALU PENTINGKAN IKLAN / PENGHASILAN. KARENA FACEBOOK PUN DULU WAKTU PERTAMA HADIR CEONYA (MARK) TAKUT KALAU MAU DIKASIH IKLAN BAKAL MENGGANGGU PENGGUNANYA.

  7. aplikasi kayak gini sebenernya banyak tp rata rata buatan anak bangsa hanya bertahan sebentar saja, karena emang tidak digarap dengan serius. dalam artian untuk menjadi terkenal dan banyak user yg dipakai emang butuh tim yg solid, promosi, maintenance dan pengembangan yang serius. dan semua itu butuh biaya yang ngga sedikit dan biaya adalah masalah utama di indonesia, apalagi developernya klo liat user yg pakai sedikit langsung down. aplikasinya berhenti dikembangin dan lama-lama ngilang entah kemana kabarnya…

  8. Kalau mau booming buatlah aplikasi yg beda out of the box

  9. Developer Coin Monster juga kah kok ada logo'y

  10. perlu website resmi yg berisi informasi terkait seluruh produk2 ekokomi kreatif asli buatan anak negeri .menuju kemandirian teknologi.

  11. takut di ambil asing
    penyakit dlm negeri belum hilang
    sukak sikut sesama maknya indonesia gk maju2

  12. Mantaps ! Bisa saya angkat ini video ^_^

  13. nama aplikasinya apa sih um ko di cari ga ada

  14. Aplikasi nya dah hilang.. pemerintah gimana nih ?

  15. Ayo…mari kita berpindah ke aplikasi dlm negri..

  16. Coba buat terobosan gila, yang diluar akal, yang belum satupun aplikasi lain mempunyai nya. Pasti auto melek 😂😂😂.

  17. smg kedepannya maju pesat dan jd kebanggaan kita…

  18. kalau mau bener2 menggoyang dominasi facebook dan instagram. caranya gampang kok . yaitu wajibkan smua penduduk utk instal aplikasi ini. 😂

Leave a Comment