Peluang Bisnis Iklan Lewat Mobil Pribadi

Peluang Bisnis Iklan Lewat Mobil Pribadi

Peluang Bisnis Iklan Lewat Mobil Pribadi

Memasarkan suatu produk saat ini dapat menggunakan berbagai media. Salah satu media populer saat ini adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Peluang inipun dilihat oleh perusahaan rintisan sebagai wadah untuk mempertemukan pengiklan dengan pengemudi.

Ikuti berita terbaru di tahun 2017 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2017 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Follow & Mention Twitter kami :
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Peluang Bisnis Iklan Lewat Mobil Pribadi



Peluang Bisnis Iklan Lewat Mobil Pribadi

Related posts

6 Thoughts to “Peluang Bisnis Iklan Lewat Mobil Pribadi

  1. Nanti aku beli mobil aku pasang iklan aaah 😀

  2. jangankan mobil ,ojek online tuh dibelakang motor biasanya wwkwk

  3. jngn langsung tergoda dengan iming2 uang. pikirkan baik baik, satahu saya uang akan cair ketika kilometer sudah sesuai dengan perjanjian dan di cek setiap minggu, dicairkan di akhir bulan. jika kilometer tidak tercapai uang tidak akan cair. di pikir2 RUGI ngiklanin produk orang. yg kaya orang dan mobil terlihat tidak istimewa lagi. (ingat, mobil menjadi aktiv dan pasti bnyak pengeluarnya)

  4. maaf kl sy ketemu iklan diblkg kaca mobil, pertama kesannya mobilnya jorok dan impresi iklannya malah ga bonafide, lbh sering lewatin mobilnya krn merusak pemandangan di depan.. dan mengganggu konsentrasi pengemudi, mungkin kedepannya dibuat peraturan jalan raya mengenai larangan stiker/iklan tsb, selain ga byr pajak juga bisa membahayakan pengemudi lain

Leave a Comment