Adu Kecanggihan Ponsel Premium

Adu Kecanggihan Ponsel Premium

Adu Kecanggihan Ponsel Premium

Untuk membahas lebih lanjut mengenai ponsel pintar kelas premium, sudah bergabung bersama kami pengamat ponsel Herry SW.

Ikuti berita dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia dan breaking news berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Adu Kecanggihan Ponsel Premium



Adu Kecanggihan Ponsel Premium

Related posts

17 Thoughts to “Adu Kecanggihan Ponsel Premium

  1. Apa si untungnya Pertamax keduax ketigax dst 😂
    #alayers

  2. kan samsung juga sebagian Smartphone'nya di beri processor buatanya sendiri yaitu EXYNOS, mungkin kecepatan multitasking EXYNOS lebih cepat dari pada Snapdragon!!!

  3. bener tuh kata mas herry sw. sebenernya s8 biasa aja. fitur fiturnya emang bawaan dari prosesor.
    malah s8 saya rasa membuat blunder dengan layar yg kepanjangan, makin susah makenya. 5.5 is the best size for smartphone

  4. Masalah HP/Gadget orang punya pilihan masing-masing.yg penting sekarang itu masalah uang nya.kalo uang banyak mau beli HP iPhone 7+ yg harga nya selangit pun bisa/beli Samsung s8+ jg bisa gk usah ngebanding2kan brand/merk HP itu.setiap orang punya kesukaan/minat lain2 ada yg suka HP iPhone yg screen nya cuma 4" ada jg yg suka screen yg 5.5" ada jg yg suka 6" dsb….SO mau HP itu panjang or pendek setiap orang punya cita rasa masing2.

  5. widih ada pak Herry Sw disini

  6. I Cherry ponsel paling mantap

Leave a Comment