Menjadi Content Creator: Tren Sesaat atau Potensi?

Menjadi Content Creator: Tren Sesaat atau Potensi?

Menjadi Content Creator: Tren Sesaat atau Potensi?

Melesatnya jumlah pengguna TikTok di Indonesia, membuat content creator di platform ini juga semakin banyak. Apakah tren menjadi content creator di Indonesia bisa bertahan lama?

Pada 22-September lalu, Danamon bekerja sama dengan Tech in Asia telah menggelar virtual event LiveOptimal Seminar.

Pada sesi diskusi virtual ini, Head of User & Content Operations TikTok Angga Anugrah Putra, berbagi insight seputa topik “Menjadi Content Creator: Tren Sesaat atau Potensi?”.

——–

Jangan lupa untuk klik like, share, dan subscribe di channel kami.

Untuk tahu lebih banyak mengenai dunia startup/teknologi di dunia dan di Indonesia, kunjungi situs kami di:

Tech In Asia Indonesia : https://goo.gl/Nc4TSv

——-

Tech in Asia adalah komunitas online pelaku startup di Asia. Temukan investor, founder, pekerjaan dan berita menarik seputar Asia di sini.

——-

Like dan Follow kami di media sosial:

Facebook : https://goo.gl/7UdTKx
Twitter : https://goo.gl/NiCfzr
Instagram : https://goo.gl/0MM2T8
Menjadi Content Creator: Tren Sesaat atau Potensi?



Menjadi Content Creator: Tren Sesaat atau Potensi?

Related posts

2 Thoughts to “Menjadi Content Creator: Tren Sesaat atau Potensi?

  1. Paling tren sesaat gara2 iming2 pendapat besar dari youtube. Kalo pendapatannya jadi kecil pasti jadi sepi🤣

  2. kalau kuoatanya masih mencukupi maka konten kreator buat video di YouTube bisa meraup penghasilan yang besar namun ketika sudah banyak yang masuk menjadi YouTubers kuota akan semakin sedikit maka akan semakin diperketat oleh pihak YouTube

Leave a Comment