Mikrobits SFP XPON di MikroTik – MIKROTIK REVIEW [ENG SUB]

Mikrobits SFP XPON di MikroTik - MIKROTIK REVIEW [ENG SUB]

Mikrobits SFP XPON di MikroTik – MIKROTIK REVIEW [ENG SUB]

PON Passive Optical Network merupakan suatu skema jaringan berbasis Fiber Optik dimana dalam implementasinya membutuhkan perangkat OLT, ONU dan Splitter.
Perangakt OLT berfungsi untuk memanajemen dan memonitoring pernagkat ONU, Splitter digunakan untuk menyebar servis atau layanan ke sisi client, Sedangkan ONU/ONT merupakan perangkat yang berada di sisi client.

Mikrobits mengeluarkan varian transceiver baru yaitu perangkat MikroBits SFP XPON ONU yang merupakan perangkat SFP Transceiver yang bisa digunakan untuk jaringan Fiber to the home (FTTH) tanpa memerlukan perangkat modem terlebih dahulu. SFP XPON ONU ini sudah support teknologi GPON [1.25Gbps/2.5Gbps] dan EPON [1.25Gbps/1.25Gbps] dan bisa digunakan pada jaringan FTTH dengan perangkat OLT dari ZTE, Huawei atau C-DATA.

Pembelian perangkat MikroBits SFP XPON ONU melalui:
🛒https://citraweb.com/produk/985/

___
Temukan promo perangkat menarik lainnya melalui:
https://citraweb.com/shop/

#ReviewMikrobits #XPONONU #SFP #MikrotikXPON #FTTH #XPON #FiberConnection #SFPtransceiver #PONstick #ONUstick #MikroTik #Mikrobits #MikrotikIndonesia #Citraweb #CitrawebSolusiTeknologi #CST
Mikrobits SFP XPON di MikroTik – MIKROTIK REVIEW [ENG SUB]



Mikrobits SFP XPON di MikroTik – MIKROTIK REVIEW [ENG SUB]

Related posts

7 Thoughts to “Mikrobits SFP XPON di MikroTik – MIKROTIK REVIEW [ENG SUB]

  1. Semoga mikrotik bisa terus menyesuaikan perubahan jaman, mungkin beberapa tahun kebelakang teknologi wireless nya mikrotik laris manis tapi kita tau saat ini sedang marak dengan topologi Fiber optik, semoga bisa mengikuti perkembangan ini, dan harganya bisa kompetitif. contoh harga mikrotik Disc lite pertama keluar harga 500rban, setelah rame yg pakai harganya ugal ugalan bisa tembus 800rb, dan saat ini balik lagi diharga 500rban.

  2. User dan password PPPoE ISP tahu dari mana? Apakah pihak ISP mau kasih?

  3. nah ini pembahasan yg di tunggu juga hehe

  4. Saya kira mikrotiknya bakal jadi seperti olt hheh

  5. Kak, coba dong di jelaskan lagi cara pembagian IP Public jika kita mempunya /29 dari isp. Dan mendistribusikannya via PPPOE misalnya. Terimakasih..

  6. Bisa untuk koneksi ke MegaVision dan IndiHome?

    IndiHome kalau gak salah id-pelanggan dikaitkan ke serial-number modem gpon bawaannya.

  7. Kalo di OLT Epon hsgq muncul auth failed

Leave a Comment